5 Buah Ini Bisa Tingkatkan Gairah Seks

Makanan bisa memberi impak pada hasrat sex lho. Ada banyak makanan yang turunkan libido serta ada yang malah tingkatkan hasrat sex nih.

Konsumsi makanan sehat seperti buah-buahan bisa memberikan impak baik pada hasrat sex Bunda. Tidak cuma untuk Bunda, faedah dari buah ini dapat juga dirasa oleh suami.

ini 5 buah-buahan yang dapat tingkatkan hasrat sex Bunda serta suami:

1. Alpukat Dikutip Prevention, alpukat kaya asam lemak omega-3 serta vitamin E. Nutrisi itu penting untuk pembangunan hormon serta tanggapan seksual, Bunda.

Satu per tiga buah alpukat memiliki kandungan seputar 20 mineral dan vitamin yang bagus untuk kesehatan. Jadi, Bunda bisa memberikan tambahan sedikit alpukat ke menu setiap hari nih.

2. Pisang Buah pisang kaya kalium yang bagus untuk tekanan darah. Pisang menolong menguatkan otot, Bunda.

Nah, mengonsumsi pisang bisa menurunkan kram kaki yang kadang jadi permasalahan saat bercinta. Bunda dapat makan pisang dengan cara langsung atau membuat jadi smoothies.

3. Semangka Semangka paling enak dikonsumsi saat musim panas ya, Bunda. Buah yang ini memiliki kandungan beberapa fitonutrien, termasuk juga likopen serta sitrulin.

Fitonutrien bisa merelaksasi pembuluh darah secara seperti dengan viagra. Ini berguna untuk pria. Tetapi, riset memperlihatkan dampak rileksasi bisa tingkatkan dorongan sex pada wanita .

Kecuali muatan nutrisi, warna semangka punya pengaruh pada hasrat sex lho. Menurut urolog, Dolores Lamb, PhD, warna merah pada semangka bisa memberi dampak kenaikan libido.

4. Buah bit Saluran darah, khususnya ke tempat genital penting dalam tingkatkan hasrat sex. Nah, salah satunya langkah tingkatkan saluran darah yakni dengan konsumsi beberapa makanan.

“Untuk tingkatkan saluran darah, Anda bisa tingkatkan konsumsi buah bit serta sayuran hijau,” kata dokter muatan Felice Gersh, MD.

5. Delima Disfungsi ereksi jadi permasalahan yang cukup serius dalam soal bercinta. Salah satunya langkah menangani permasalahan seksual pria dengan mengonsumsi buah delima, Bunda.Buah yang ini dihubungkan dengan anti-oksidan yang memberikan dukungan peredaran darah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.