5 Inspirasi Pagar Rumah Minimalis

Pagar tidak cuma jadi pemisah serta pelindung, tetapi sebagai daya tarik bagian depan rumah minimalis. Penyeleksian pagar yang tidak tepat pasti dapat menghancurkan daya tarik rumah serta taman Bunda, nih.

Dikutip situs Architecture Desain, berikut ide pagar rumah minimalis yang dapat Bunda contek. Dari mulai pagar rumah minimalis memiliki bahan kayu sampai besi.

1. Pagar kayu Kayu jadi bahan alami yang cantik untuk pagar depan rumah minimalis, Bunda. Kecuali harga yang dapat dijangkau, kayu termasuk juga salah satunya bahan pagar yang terkenal lho. Rumah Bunda pasti mengundang perhatian orang seputar.

Pagar dengan bahan kayu ini akan nampak simpel serta menawan. Harga juga cukup dapat dijangkau dibandingkan bahan pagar rumah minimalis yang lain. Tetapi memang pagar kayu sering di rasa kurang memberi privacy serta keamanan.

2. Pagar besi bilah hitam Bila ingin memunculkan kesan-kesan minimalis yang menawan, pilihan pagar besi bilah horizontal dapat jadi pilihan paling baik. Ditambah lagi bila Bunda pakai warna hitam serta putih.

3. Logam Inspirasi design pagar depan rumah minimalis berupa tiang-tiang logam di inspirasi dari keanggunan perumahan eksklusif di Eropa lho, bunda. Ongkosnya dapat dijangkau serta gampang terpasang.

Tetapi pilih pagar dengan bahan ini perlu banyak alasan. Bagian depan rumah Bunda semakin lebih nampak di luar karena mode pagarnya memiliki jarak antar tiang logam, tidak tertutup seutuhnya. Walaupun demikian, pagar ini cukup membuat rumah Bunda bertambah aman.

Jadi rumah Bunda dapat bertambah private serta aman. Tetapi memang ongkos membuat pagar rumah minimalis semacam ini biasanya tambah mahal dibandingkan pagar kayu.

5. Pagar tanaman hias Ide pagar rumah minimalis dengan teralis dapat jadi pilihan bagus nih, Bunda. Pagar mode ini dapat digabungkan dengan tanaman hias menjalar. Jika ingin, dengan tanaman hias bunga yang cantik juga dapat

Leave a Reply

Your email address will not be published.