Aksi Viral Pria Surabaya Dance Blackpink

Wisuda ialah peristiwa istimewa yang tidak gampang terlewatkan. Seringkali beberapa mahasiswa menunjukkan kepiawaiannya untuk isi peristiwa istimewa itu di muka beberapa wisudawan lain, rektor serta dosen-dosennya. Seperti yang dilaksanakan oleh wisudawan pria asal Surabaya yang ini.

Hal tersebut langsung membuat seisi ruang di acara itu jadi ramai.

“Bapak Rektorpun tidak ikhlas saya wisuda serta beliau takjub dengan tiap detik gerakanku,” catat Jabro di Twitter, Minggu (13/9/2020).

Dari video yang diunggahnya itu nampak jika sebelum menari, pria alumnus Kampus Dr. Soetomo, Surabaya tahun akademik 2019/2020 itu melepas semua atribut toga, masker serta faceshield. Panitia juga telah mempersiapkan musik.

Tanpa ada rasa canggung, Jabro berjalan ditengah-tengah wisudawan serta wisudawati di ruang itu. Semua pergerakan serta kelenturannya juga seperti pergerakan asli Blackpink.

Beberapa dosen serta peserta wisuda juga memberi tepokan tangan melalui tindakan Jabro. Ada pula dosen yang menyimpan peristiwa itu smartphonenya. Serta rektor dari kampusnya juga sampai kagum lihat tindakan pria yang terkenal di Instagram itu. Si rektor mempersilahkan Jabro untuk menunjukkan kekuatannya nge-dance.

Posting selebtweet asal Surabaya itu dibanjiri tanggapan netizen. Ada yang berasa takjub dengan keyakinan dianya serta ucapkan selamat atas wisudanya.

“Wohooo congratsss jabrooo.. proud off you dek.. cieee wis sarjana..kamu memang TOPBGTMN..sukses terus ya,” kata account Twitter @EllaZefa.

“Saya bangga lihat orang yang yakin diri serta tidak takut nunjukin siapa ia sebetulnya dimuka beberapa orang. Terima kasih ya,” catat pemakai Twitter @lmhones.

“Itu kelebihan ia , gak mudah jd orang sepede itu di muka rektor serta semua tamu di waktu wisuda. Congrats jabroo. Bagus sekali. Walaupun ada yang katakan elu seperti orang edan. Lepas dari semuanya gue respek Sama Keyakinan diri elu,” sebut account @ZoelHelmiLubis1.

Wolipop telah memverifikasi Jabro berkaitan videonya yang trending itu. Ia tidak banyak memberi tanggapan sebab apakah yang ingin dikatakannya telah dituangkannya di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.