Cara Mendekorasi Kamar Tidur Anak

Kamar tidur anak di dalam rumah minimalis yang tidak besar, perlu diingat bentuknya supaya nyaman. Walau sempit, Bunda masih dapat mendekorasi kamar tidur anak jadi terlihat menawan serta berpenampilan selama hidup.

Pelatih dekor Maeve Richmond memiliki pendapat, seharusnya waktu ingin membenahi kamar tidur anak, orangtua turut menyertakan sang kecil. Walau tidak perlu dialog berat, menanyakan opini anak membuat berasa diperlukan serta jadi perhatian.

Bunda dapat membenahi kamar tidur sesuai dengan umur anak. Contoh kamar didekorasi dengan bermacam benda menggemaskan saat anak masih kecil. Tetapi saat bergerak remaja, pasti design kamar tidur penting dirubah lagi sesuai dengan minat anak.

Tetapi jika Bunda ingin bertambah hemat, dapat mendesain kamar tidur yang pas untuk anak beberapa umur. Berikut 7 langkah mendekorasi kamar tidur anak yang awet sampai remaja, diambil dari The Houzz.

1. Mengalihkan ruangan belajar di luar kamar Salah satunya langkah mendekorasi kamar tidur anak supaya awet sampai remaja ialah mengganti ruangan belajarnya dengan berpindah-pindah tempat. Disamping itu, mengalihkan ruangan belajar pada luar dapat membuat penampilan kamar terasanya bertambah luas serta fleksibel.

Ada trend dimana orangtua ingin anak-anaknya belajar di tempat yang serupa. Jadi ada tempat spesial untuk anak belajar, di dekat kamar tidur. Dapat dibikin di lorong rumah, atau di pojok ruangan keluarga.

2. Diamkan anak pilih warna favorite Menyertakan anak dengan cara langsung dalam mendekorasi kamar tidur sendiri perlu dilaksanakan ya, Bunda. Termasuk juga dalam penyeleksian warna cat dinding kamar tidur anak.

Tanyakanlah pada sang kecil berkaitan warna favoritnya. Contohnya sang kecil pilih warna biru. Cat dinding kamar sama warna netral seperti ruang lain rumah, lantas imbuhkan dekor memiliki warna biru.

3. Pakai furniture multifungsi Bunda, bila kamar tidur memiliki ukuran sempit, jangan menggunakan banyak furniture ya. Bunda dapat cari furniture yang multifungsi untuk jalan keluar pas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.