Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Pohon

Pada 7 September, Kate Cunningham, wanita berumur 38 tahun dari Liverpool, Inggris, rayakan ulang tahun pertama pernikahannya dengan satu pohon. Kate Cunningham ‘mengikat janji’ dengan pohon tua itu pada 2019 serta selekasnya mengganti nama belakangnya jadi ‘Elder’.

Setahun merajut pernikahan, ia menjelaskan itu ialah ketetapan paling baik dalam kehidupannya serta tidak mempunyai gagasan untuk ‘menceraikan’ pohon yang tinggal di Rimrose Valley Country Park di Sefton, Merseyside.

Menariknya, Kate rupanya mempunyai pacar betulan serta dua anaknya, yang diantaranya menderita autisme.

Mencuplik timesnoenews, Rabu (23/9/2020), di samping kegembiraannya, dia mengaku jika putranya yang menderita autisme (15) berasa malu dengan posisi ‘pernikahan’ ibunya itu.

“Saya pikirkan menikah salah satu ketetapan paling baik yang sempat saya bikin. Tidak sekali juga saya menyesal. Itu ialah suatu hal yang saya pikir berlangsung di saat yang pas.

Sesudah pernikahan khasnya itu, Kate berasa bertambah yakin diri. Dia serta tidak perduli dengan yang seseorang sebutkan, sebab dia berasa dengan pohon sudah memberikannya arah baru. Kate, yang disebut bekas asisten pengajar, menjelaskan jika kadang ia berkunjung ke taman untuk lihat pohon tua 5 kali satu minggu.

Ia mengharap pernikahannya ini dapat dibuat untuk suport untuk selamatkan taman pedesaan Rimrose Valley supaya tidak dirubah jadi jalan singkat. “Saya pikirkan mengenai keruntuhan di penjuru dunia. Dunia ini benar-benar indah serta tidak semua mengenai kesuraman, “kata Kate.

Leave a Reply

Your email address will not be published.