Tanaman Hias Indoor yang Wangi

Tanaman hias indoor dapat mempunyai beberapa peranan untuk ruang lho, Bunda. Kecuali untuk dekor, tanaman hias dapat juga jadi pengharum ruang nih.
Aroma ciri khas pada bunga dapat membuat rumah Bunda bertambah wangi. Hingga, Bunda serta keluarga yang ada di dalam rumah bertambah lebih tenang dengan aroma ini.
1. Geranium Geranium adalah tanaman hias yang pas untuk pemula dalam hoby bercocok tanam. Tanaman geranium dapat hidup di cuaca panas lho.
Dikutip Socal Petals, tanaman geranium punyai aroma yang harum lho. Saat Bunda menyeka daun geranium, wanginya akan langsung tercium.
Wangi dari tanaman geranium punyai beberapa faedah untuk kesehatan Bunda serta keluarga. Contohnya, menurunkan depresi, tingkatkan kekebalan, serta menurunkan sakit di kepala.
Disamping itu, tanaman geranium memiliki kandungan zat yang aromanya dibenci nyamuk. Hingga, tanaman hias indoor ini dapat dibuat untuk pengusir nyamuk.
2. Melati Bunda tentu sudah mengetahui tanaman hias yang ini. Bunga melati wanginya benar-benar semerbak ya, Bunda.
Melati diketahui untuk salah satunya pilihan tanaman hias indoor yang menawan. Tanaman ini membuahkan aroma yang lembut serta fresh.
Ada beberapa varietas bunga melati yang dapat Bunda tanam di rumah. Beberapa spesies tanaman melati memerlukan sinar, kelembapan, serta temperatur yang tinggi untuk berbunga.
Mencuplik Better Homes & Gardens, salah satunya varietas tanaman melati yang dapat Bunda pilih ialah melati arab. Bunganya berupa bintang serta warnanya putih, dan membuahkan aroma yang umum dipakai untuk teh melati.
3. Eucalyptus Tanaman eucalyptus alias kayu putih punyai wangi yang ciri khas. Tidak sama dari melati, wangi eucalyptus bukan datang dari bunganya, Bunda.
Wangi eucalyptus datang dari daunnya yang memiliki warna biru keabu-abuan. Aromanya akan keluar saat Bunda menggosok daunnya.
Nah, saat menanam eucalyptus di ruang, tetap potong supaya tanaman masih lebat. Jika tidak, tanaman eucalyptus akan tumbuh begitu tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.