Tangani Jasad hingga Dapat Hadiah Mewah

Walau hidup untuk pramugari penerbangan VIP memiliki peluang untuk berkeliling-keliling dunia, pekerjaan mereka dapat jadi tuntut serta membuat depresi. Karena mereka harus layani semua keperluan beberapa penumpang.

Ketrampilan yang diperlukan oleh pramugari semakin lebih dari seorang pramusaji. Mereka ialah pakar koktail, pencuci, asisten pribadi, petugas katering serta pengasuh anjing.

Pramugari Kimberley Benton sudah kerja di industri ini semasa sembilan tahun. Ia menjelaskan jika kesenangannya di dunia travelling yang membuat jadi pramugari. Semasa hidupnya, ia sudah melancong ke lebih dari 130 negara dengan 27 tipe pesawat usaha.

Mempunyai jam terbang yang makin lama dari Benton, Kalymnou juga alami beberapa jenis pengalaman dari mulai yang unik sampai menakutkan. Ia sempat diharap beberapa tamu untuk bawa burung beo eksotis, perhiasan, lebih dari 20 tas berbelanja serta senjata. Ia katakan ia sempat mengatasi mayat.

“3x dalam karier saya, saya mengatasi orang yang wafat di peti mati yang dibuat dari emas serta kayu mahal,” kenangnya. “Mereka ialah tiga pria yang paling populer, yang serta dibaluti kemewahan untuk akhir kali dalam kehidupan mereka.”

Ia pernah melihat acara pesta ulang tahun di langit, perayaan, serta membuat perundangan makan penuh untuk tamunya. Ini ialah pekerjaan yang mengharuskannya untuk selalu menyesuaikan dengan keadaan apa saja yang ia menghadapi. “Band pop, keluarga kerajaan, jutawan, miliarder, pakar waris. Saya sudah lihat beberapa orang yang Anda melihat di TV. Anda pun perlu pastikan jika mereka tidak minum kebanyakan, tetapi tidak menghancurkan kesenangan mereka,” kata Benton.

“Saya ketahui beberapa orang yang perlu menggunakan Louboutin di serta di luar kabin,” Benton mengutarakan. Tetapi umumnya, pemilik cuman ingin mereka nampak rapi – dengan rambut serta riasan simpel.

Hidup untuk pramugari ialah pekerjaan yang membuat Anda harus waspada permanen. “Terkadang Anda tidak selamanya mendapatkan peluang untuk libur seutuhnya,” Benton memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.